MENGALIHKAN BLOG LAMA KE BLOG BARU

---Mengalihkan URL Blog Lama Ke Blog Baru Atau Blog Baru Ke Blog Lama--- 
Cara Mengalihkan URL Blog Lama Ke Blog Baru
Bagi anda yang mempunyai blog lebih dari satu, mungkin ingin mengalihkan blog satu ke blog yang lain, karena terlalu banyak blog tidak terurus dan anda hanya ingin fokus ke satu blog saja, sedangkan blog yang lain sayang kalau dihapus, lebih baik diredirect, artinya ketika pengunjung membuka blog A maka otomatis akan dialihkan ke blog B, inipun saya lakukan daripada blognya dihapus lebih baik dialihkan saja.

Untuk mengalihkannya tidaklah susah, anda hanya perlu memasang script pengalihan dan dipasang di widget, jadi tidak perlu repot-repot, jika suatu saat anda tidak ingin mengalihkannya lagi, cukup menghapus widgetnya, script ini tentu saja bukan saya yang buat, karena script ini sudah tersebar di banyak blog, mungkin ratusan bahkan ribuan blog, saya hanya menuliskan artikel ini dan membagikan kembali script ini. Terima kasih buat pembuatnya, sangat bermanfa'at.

Scriptnya kurang lebih seperti ini 

<script type='text/javascript'>
  var d='<data:blog.url/>';
  d=d.replace(/.*\/\/[^\/]*/, '');
  location.href = 'http://www.alkaukabiyah.id';
</script>

Anda hanya tinggal mengganti URL-nya saja dengan URL blog anda, URL blog di atas adalah URL yang menjadi tujuan pengalihan, untuk scriptnya silakan ambil di dalam kotak di bawah ini

0 Response to "MENGALIHKAN BLOG LAMA KE BLOG BARU"

Post a Comment