TEMPLATE UNTUK DAFTAR ADSENSE

Template Terbaik Untuk mendaftar Google Adsense
Tak sedikit blogger yang mencari template terbaik untuk daftar Google Adsense yang tujuannya agar diterima, banyak pula yang membagikannya secara gratis maupun yang premium berbayar yang konon katanya dengan templatenya itu bisa sekali daftar adsense langsung diterima. Apakah benar seperti itu? Bisa ya bisa juga tidak, karena sebetulnya template tidak ada kaitannya dengan adsense, paling kalau templatenya tidak mobile friendly biasanya ada pemberitahuan dari adsense agar menggunakan yang mobile friendly, dan pada kenyataannya sekarang semua template sudah bisa menyesuaikan tampilannya di semua perangkat alias responsif / mobile friendly. Jadi tidak masalah pakai template apa saja.

Untuk mendaftar adsense supaya diterima bukanlah terletak pada template apa yang digunakan, akan tetapi lebih pada konten blog yang menjadi pertimbangan, mengapa? Karena tak sedikit yang katanya dengan memakai template ini dan itu dijamin bisa diterima, tapi pada kenyataanya banyak yang ditolak dengan alasan konten yang tidak memadai. Dengan alasan penolakan tersebut bisa disimpulkan bahwa konten tetaplah nomor satu, namun bukan berarti template tidak penting.

Lalu template seperti apa yang bagus untuk daftar adsense? Pengalaman saya beberapa kali daftar adsense bisa diterima dengan menggunakan template bawaan blogger yang lama, karena template tersebut sudah pasti yang paling bagus dan pihak blogger tidak mungkin menyediakan yang buruk, walaupun memang struktur datanya masih banyak yang error, tapi itu tidaklah menjadi kendala agar diterima adsense. Namun perlu diingat pula bukan berarti dengan template bawaan blogger dijamin bisa diterima 100%, seperti yang saya katakan di atas adsense tidak ada kaitannya dengan template apa yang digunakan.

Sebagai saran, silakan gunakan template apa saja yang sudah responsif, ringan serta tampilannya rapi. Pasang labels, popular posts dan arsip blog, yang paling penting perbanyak konten original bukan copy paste, karena konten merupakan modal utama. Hanya dengan itu saja Insya Allah diterima. Buat apa template bagus tapi miskin konten? Ingat bahwa pengunjung yang datang ke blog kita itu tujuannya untuk mencari informasi yang dibutuhkan bukan untuk melihat-lihat template.

Baca juga cara agar diterima Adsense

4 Responses to "TEMPLATE UNTUK DAFTAR ADSENSE"

  1. Saya menggunakan default blogger saja,moga moga di terima adsense nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mudah-mudahan cepet diterima. Template yang saya pakai ini juga sama default Blogger.

      Delete